24 November 2008

LJ life started! + faktor2 cuek

I luv you my dear LJ xD
sekarang sedang dalam proses bikin mood themes sendiri *ga ada yang nannyaaaaa!!*

arr maaf meninggalkan anda pure~
jangan khawatir saya akan tetap kembali <3

iyay farah bikin LJ! i have school friend there i have school friend thereee!!!
sekarang tinggal hunting school friend di DA *shot*

btw, saya akan menerangkan sesuatu yg telah saya perhatikan belakangan ini *ehem*

FAKTOR-FAKTOR KENAPA ANAK TIDAK MEMPERHATIKAN PELAJARAN:
1. Merasa Pintar
WTH teachers always said THIS ONE?? THERE ARE MANY OTHER FACTORS THAT ARE BETTER AND MORE REASONABLE THAT THIS ONE!!! *screaming*
2. Ngga mudeng 100%
100%. yes, 100%. GA PERCAYA? Coba praktekkan saja. Anda adalah orang indonesia yang hanya bisa bahasa indonesia dan inggris. Lalu seorang guru SD kelas 1 datang mengajar dengan bahasa Prancis. APA ANDA AKAN MENDENGARKAN? ngga kan? D;
3. Tertarik pada yang lain
pacar kedua lol. Tertarik pada, misalnya, kamu dalam pelajaran yg g kamu sukai dan ngeliat pacarmu. Trus gimana? pasti pacarmu kan yg dipantengin terus~

begitulah hasil survey saya. so buat guru2 harap diperhatikan D;

ah ada 1 hal lagi...
a little chat, IDIOT chat...
A: *ngasih isyarat ke anak2 depan saya*
me: "ada apa?" *curious*
A: "Apa B?" *nanya sebelahnya sambil ketawa*
B: "Hah?" *ketawa juga*
me: *ngambek?*
aarggghhh sebal saya D:

2 komentar:

MF Rahmanisa mengatakan...

mir...
percakapn yg mbu buat tu ky prcakapanQ d skull...
hehehe^^

mudeng??

Daisy Veena,, mengatakan...

aq yg g mudeng ==