3 Desember 2008

1st day in jakarta - lonely + inpatient

NGGAK ENAK!!!
Cuma berempat c, aku ade papa mama. Ga ada ade kecil berikut baby sitterna ditambah eyang yg paling sering bikin rame. D:

sebal pertama, waktu dibandara omgftw lagu yg disetelin gitu2 aja. Arggghhh!!! Saya sampe disana jm 8 padahal pesawat berangkat jam stengah 11. Bwossaaannn! *??*

untung aja disana ada toko buku. Saya beli 'the kite runner' sama 'narnia - prince caspian'. Yg the kite runner ttg anak afghanistan (islam loh!) and temenna yg jg pembantuny. Lom baca banyak, tulisanna cilik2 sigh. Trus yg narnia tau dunk ceritanya >3 beli yg ada bonus screenshot muvee-na jg.

Malemnya waktu jalan2 di kemang saya beli muvee WALL¤E. Wall e minna-sama! Wall e!! Gyaaaaa!!! xD
o iia, beli game jg. Ntah bisa jalan ato ga. Doa'in yah minna-sama!

Btw saya sumpek disini. G ada jalan yg longgar omg. Macet mulu. Si komo g cape apa mondar mandir terus?

Aand srkg saya di tempat pakdhe halba, orang yang menjadi alasan knp saya di sini.

Arigatou, miss u minna-sama!

Eake/kuro

2 komentar:

MF Rahmanisa mengatakan...

mir..
kpn pulang??
di kudus gga da yg ngerjain c desi oq.. sepii.......

Daisy Veena,, mengatakan...

kurang ajar!