22 November 2008

Terkucilkan?

Y'know, being isolated isn't a good thing.
And that's what i feel.
Krn saya introvert jadi ga gitu masalah c. Tp yg paling ANEH itu, yg menjauh malah temen setumpah darah dari kls 7 dulu. Kaia saya udah ngga nyambung aj. Kaia saya udah diganti ma orang laen. Apalagi abis seminggu yg itu.
Karena saya membaur?
Apa yg salah kalo membaur? Apalagi sama kelas sendiri. Saya ngga nyalahin sifat rasis gt secara total sih. Saya dulu jg pernah sama mereka, ngebenci orang yg ninggalin kami gara2 berbaur sama yg lain.
Kualat?
I guess not. Kalopun iya ya biarin. Mereka anak lama it ga peduli saya, trus ngapain saya peduli mereka? Ada yang lain.
Tp ANEH kan? Masa anak beda kelas masih baik aja sama saya, sama yg sekelas malah aneh. D:
err... Satu lagi, soal ngrasani itu kan, dulu kami jg sering. Sekian lama, saya ga pernah kaia gt lagi ma mereka. Trs setelah denger 1 dan 2 hal, saya yakin skrg saya pasti diomongin ma mereka. Apalagi seminggu yg itu saya g ikt tugas kelompok 2 kali.
Sigh? Mungkin ga~



Sesuatu yang dulunya 2 x 3 sekarang cuma 2 x 2. Dan mungkin akan hilang lagi.

2 komentar:

MF Rahmanisa mengatakan...

saiia tau spa ORANG yg NGUCILIN kamu.......

Daisy Veena,, mengatakan...

hah.... apa Mira merasakan sesuatu yang sama dengan apa yang saya rasakan?