21 November 2008

What a busy day...

Yep, a busy day and i waste a little time for u little blog :3
ketagihan livejournal lol...
LJ saya >> http://deathkuro.livejournal.com
jangan harap ada yg bener di sana x3 saya disana cuma mau nyari barang2 aneh aja x3 (tapi jgn khawatir, disana ngga ada macem2 kog, cuma ada half nekkid boy buat ava lol.... gt jg ga gitu kliatan)
Saya 2 hari shock mulu gara2 sesuatu yg ga bener... Percepatan ke-pervert-an naeeeekkk bgt dah >>;;
*eh ket2 beli teenlit bagus looohhh* *kicked*
just now, baru buka2 photobucket eh.... JDHARR!!! duh mau alim gimana coba? >>;;

Dan tentu saja saya shock untuk beberapa hal lain yg lebih benar. Salah satunya dimarahin ama guru biofisika gara2 berisik.. tentu saja saya yang salah lol...
ngga, saya ngga nangis gara2 marahnya pak guru... UDAH BIASA BGT!
saya nangis gara2 ngeliat wajah2 kecewa lol x3
*ngeleeeeeeeeeeeeeessss*

ya terserah sih, feel saya waktu itu udah hilang kandas gara2 komputer tercinta ini *kiss compy*
bukannya saya kejam ato gmn, tapi dari dulu saya emg ga peduli bgt sama yg nama marah >>;;
Toh saya ga kehilangan apa-apa?? kenapa harus sedih lama2?? Ngga guru biofisika yg itu juga ngga apa2 kan? ada yang lain kan?? *pak gurunya jg ngomong gt*
*kejam*

Bukannya ngga mungkin, tapi kemungkinan kecil aja dia dendem idup mati >>;;
lagian entah kenapa ini marah beneran ;< yang kemarennya ga gitu loh ;<
...
...
...
baru sadar, tantangan baru nih: dicemberutin anak sekelas beberapa hari kedepan ato mungkin berbulan2 berikutnya gara2 diantara kita cuma saya yg pelupa. *lupa tugas, lupa hari, termasuk lupa kesalahan sendiri dan orang lain jg*

let's pray to God ^^
Semua ujian dari Tuhan pasti sesuai dengan kemampuan kita, so keep goin' everbody!
^o^

*tuh kan bener langsung aja lupa ama feel yg td*

Tidak ada komentar: