2 Juni 2009

Petualangan Wolua dan kawan-kawan

Judul yang aneh bukan?

Liad di blogna Ara *liad di beloved* dia bikin tentang piknik ini.
Ngikut. Lagi-lagi.
Kalo ini buku, berarti dibagi jadi beberapa chapter. Bah!
Saya mau nulis perchapter aja. Bukan pertanggal. Ada bagiannya sendiri-sendiri.
*??*
Btw buat yang dari jakarta dan sekitarnya, ngga usah direspon aja =))

1. MESKI KU TAK TAHU LAGI, ENGKAU ADA DI... MONO??
Merindukanmu - D'Massiv
Kami berangkat jam 15.00 tanggal 9 Maret 2009 *yang saya liad di jam* naek bis safari, gila aja gambarnya gajah sama jerapah D:
Kami sedang dalam rangka mendamparkan diri di Jakarta *??*
Bis kami bis NOMER SATU TAPI TELATAN, satu bis sama anak kelas, err, kelasnya beta. bodo bener saya mendadak lupa oTL

urutan duduknya cewek 8a:
dewi - amalia
saya (almira) - desi
ayu - nisaa (cho)
iren - jeslin
fara - atika
ketlin - puput
afri - made
*yang cowok menyebar*

Lagu yang disetel albumnya D'Massiv, tentu aja ada MERINDUKANMU =))
Jadinya malah students choir nyanyi lirik yang di atas itu =)) Kasian Aveen =))
*ditebas*
Malemnya, kita *maunya* nyetel dua film, TIREN sama Fragile - Ghost Story. Tapi karena, yah, Tiren gitu, jadinya yang disetel cuma Fragile. Keren meskipun menyeramkan. Saya sampe meluk tas =)) sayang saya ga ngerti Iren kaia gimana. Soalnya pas nonton Reincarnation, reaksi takutnya lucu banget =))
Nah, pas filmnya udah abis diganti sama... err... mp3. Ada lagunya Aura Kasih *idolanya Allen* yang Mari Bercinta sama Mata Keranjang. Semuanya udah bernafsu nyetel lagu itu, GA BISA BISA. Bah kasian =))
Wah udah malem. Tidur deh.
SAYA WAKTU MAEN POKERAN PAGINYA NGEJATUHIN IREN 3 KALI. Sial oTL
Nah, BIS NOMER SATU kita ini ketinggalan jauuuuuhhhh banget. Sampe di Pondok Haji jam 8 pagi dari rencananya yang jam 5. Paling telad pula.
Bah!

2. FOTO JANGAN DI RUANG TUNGGU YA?
Setelah mandi dan makan, err, dengan Cho yang masih rada mabuk kendaraan, kami berangkat ke TMII. Keliling sebentar trus sampe di Keong Mas deh. Gara-gara kelamaan nunggu, anak cewek kelas 8a malah foto-foto di ruang tunggu =))
aneh =))
sampe ke dalem, kami udah pada ngantuk. Meskipun saya masih bisa ngerespon dikit-dikit sih filmnya. Amalia malah bobok >>;;
Trus balik, dan berangkat keeeee....

3. SEAWORLDD!!!!
Nah karena saya sedang sial, saya kesasar di sini. Tanpa teman. Jadi cuma keluyuran, trus ketemu, err... siapa ya? Lupa >>;;
eh iya ketemu fani >>;;
ikan duyungnya menggemaskan skali.
Trus yaaa... keluyuran kesana-kemari sambil ngeliatin ikan - ikan, trus keluar deh...
Baru diluar ketemu ama rombongan. Trus beli boneka kepiting *yang belakangan ini dipinjem sama ade mulu* ma stiker-stiker.
Eh ternyata dapet kabar, Ayu sakit cacar ketularan Avip. Walah D:
Trus, berangkat keeeeee...

4. DUFAAAAAAAAAAAAANNNNNNNN!!!!!!!!!!!! GYAHAHAAAAA... SORI DEWI!!
yaaaa namanya juga dufan =))
karya tulisnya kita kan halilintar sama poci-poci. BAH GA KETEMU HALILINTAR.
Saya pertama kali keluar bis bareng dewi.
Trus pertama kali, saya liad papan arah. Sampe sekarang saya masih heran, napa nyaris semua nama di Dufan kok dobel-dobel >>;;
haLILIntar, POCI-POCI, ONTANG-ANTING, KORA-KORA, KICIR-KICIR, dsb >>;;
Trus pertama kali naik apa saya lupa.
Yang jelas kita (saya ma dewi) jadi induk bebek pas masuk ke rumah sesat. Err, namanya apa sih? lupa >>;;
Gila, dari sekian orang yang masuk, kita paling depan. Bah enak yang ngikutin, ga kesasar. Mana kitanya ga kenal, mereka itu siapa D:
Trus kita juga ke rumah miring. Untung ga ada yang jatoh =))
Trus kita ke poci-poci. Pas mo naek kitanya salah jalan. sial amad gitu =))
Trus kita ketemu jesjes ma desi. Mereka abis dari tornado, trus malah bareng kita naek kicir-kicir. He-hebat >>;;
Abis itu... err, ingatanku udah rada blerek *??*
Trus kita *yang mendadak ditinggalkan jesjes yang terlalu bersemangat* naek ontang-anting, pontang-panting, bah apa ajalah. Pas naek pontang-panting, dewi yang ada di pinggir kena saya ma desi. Kasian =))
Sampe pusing dianya =))
DEWI MAAFKAN DAKUUUUU OTL
Trus jadinya kita maen sesuatu sama desi doang. Lupa namanya apa =))
Nah, karna dewi udah teler, jadi kita titipin dia ke serombongan anak-anak 8a laennya. Mereka lagi ngantri di EXTREME LOG, yang OMG ANTREAN PANJANG BEENEEERR ==;
Mending ga usah. >>;;
Trus kita ketemu jesjes, dan naek kora-kora. Dua kali putaran pula >>;;
Saya di pojok pula >>;;
Karna haus, saya stop di sebuah stand, sementara desi ma jesjes mau nerusin ke arus jeram. BILANGNYA MAU BALIK KE SAYA ABIS MAEN, TAPI GA BALIK-BALIK. Saya kaia orang tak berkawan di stand itu.
Abis itu saya ketemu Aveen, Davin, sama Allen. Saya ngikut mereka sampe ke depan istabon, tapi...
Saya males ke istabon, badan belom mau ditenangin. Jadinya saya ngeluyur dan kesasar. Wah gila >>;;
Kaki saya udah mau ambruk oTL
Untung abis itu nemu rombongan. Mana beli popcorn ga bilang-bilang pula >>;;
Sialan kalian *dihajar*
Bah waktu udah selese, saya baru sadar saya belon naek halilintar. >>;;
Trus nangis di pojokan.
hah? Ga juga sih.

5. FOTO KELUARGA
SIAL SAYA GA IKUT FOTO AEJDSKFHIWROIWERCFIEW SIAL!
Yaaaa.... besoknya kami pergi ke TAMAN SAFARI CISARUA BOGOR. Ato apa namanya saya juga udah lupa oTL
Nah, kita jalan-jalan, naek kora-kora mini, bom-bom car, rumah hantu, dsb.
Keren juga sih =))
Trus, karna yang laen pada ga mau di ajak, jadilah cuma saya ma desi yang masuk ke bird aviary (baca: nengok sodaranya jesjes). Di sana kita nemu burung kakatua yang posenya entah kenapa kaia mo foto keluarga =))
Trus lanjut ke baby zoo, foto ma anak singa yang kecil-kecil suaranya gede banget =))
Keluar dari baby zoo, malah diminta Pak Hasan naek gajah. Pak Hasan yang foto jadi hasilnya keren x)
Trus kita naek bis lagi...

6. SUSU BENDERA
Perjalanan turun ke cibaduyut keren skali =))
kan kami mampir dulu ke masjid buat sholat bagi yang islam. Beli stroberi dan beriberi, trus pas bisnya mau keluar dari masjidnya, eh, malah error.
Jadilah kami nunggu sekian lama dulu di sana sampe bisnya turun.
Sambil mendengarkan lagu yang aneh-aneh, saya ma desi ngeliat ke kanan kiri, trus nemuin bukit yang puncaknya ditancepin bendera. Sebenerna Desi yang ngasih ide duluan =))
Sekian lama lagi, karna bingung kita dimana, kita liad-liad papan nama sambil tanya-tanya orang, hasilnya: CIPATAT, CITARUNG, CIRANJANG.
Jadi mikir yang engga-engga =))
Eh, sampe deh di cibaduyut..... dengan telatnya =))

7.MBAK, ISTRINYA HAMIL LHO MBAK...
Turun dari cibaduyut, saya ma temen-temen langsung berhamburan ke berbagai toko tanpa tujuan dan keinginan =))
Trus datanglah anak-anak kecil yang nawarin boneka. Kan kaminya nolak gitu, eh ternyata...
"Mbak kasian loh mbak, ini istrinya hamil..."
Bah anak SD udah punya istri, hamil pula? D:
Jadi kita beli beberapa boneka. Abis itu ngacir lagi, beli beberapa barang lagi, trus balik deh....
nyah udah beli macem-macem, trus kita balikkkk~~~~~~

Setiap kali denger lagunya D'Massiv rasanya kangeeeennn banget oTL
sigh
Belakangan saya jadi suka Dillema. Bah aneh ah =))
udahan ah...


love,




Fakely Mir

Tidak ada komentar: