14 Juni 2009

Benteng Kependem The Legend D:

Saya di benteng pendem!
Muahahahaha (?) =))

Ya.
Saya di cilacap soalnya sodara ada yang nikah =))
Dari kemaren aneh2 aja.

Ya.
Cilacap itu kota ga berlampu. Swear, malem-malem kanan-kiri hitam semua. Trus saya nanya ke mama saya (yang notabene orang cilacap) sambil nunjuk-nunjuk, "ma itu apa?"
Wtf saya dimarahin, bilangnya itu kuburan, angker pula. Katanya ga boleh mæn tunjuk. Aduh oTL

Konon katanya kalo orang nyetir sendirian malem-malem, bakal ada 'sesuatu' yang seliweran ngalor ngidul dan seringkali ditabrak sama mobil D:
Ntar si orang ngerem, ngecek apa yang ditabrak, eh ternyata ga ada apa-apa!
Keingetan si manis jembatan ancol (?) ni D:
Btw emang ada ya yg namanya mira di sana? =))
Saya lupa =))

Ah ga jelas.

Itu kejadian kemarennya.
Lha, sekarangnya (ga sekarang2 banget sih, saya udah keluar dari benteng) beda lagi.
Angker? Gaa.
Aneh? Gaa.
Cuma wtf saja oTL

Ha. Ya, ceritanya, saya, ade, sama supir masuk benteng pendem. Ngalor ngidul, maunya masuk terowongan tapi gelap gulita tak berlampu. Padahal saya juga masuk kesana jam 8-an pagi. Wtf.

Trus jadinya kita cuma ngecek benteng sama ruang-ruang gelap-tak-berlampu dari luarnya aja.
Ha. Mana seru.
Meskipun sebenernya ruang penjara keren sih =))

Nah, kita muter-muter, foto-foto pohon-pohon, jalan-jalan, sampe kaya jalan sehat gitu =))
Nah sampailah kita pada pohon beringin yang gedeeee banget x)
Habis difoto, saya ngecek apa yang ada di deket di pohon, eh ternyata...
KUBURAN! oTL
Ha padahal pohon beringinnya udah saya foto. Kayaknya ada yang sentimen sama saya nih oTL

Nah, abis itu saya menemukan ruang klinik dengan sebuah tulisan dan tahun. Jadinya saya foto papan-papannya deh. Nah pas abis foto, nun jauh dari saya ada rusa lari. Lucu loh!
*padahal toh sendirinya ga liad dengan jelas =))*

Nah, waktu kita balik ke terowongan, mendadak nemu tour guide (yang notabene mirip pelayan, makhluk sederhana) =))
Diajak masuk terowongan, diliatin RUANG EKSEKUSI!! Sial mana gelap gulita pula. Becek pula. Nyeremin oTL

Nah, di dalam terowongan, terjadi percakapan ini:
Supir saya: kok ngga ada lampunya pak?
Tour guide: biar alami pak.
ALAMI GUNDULMU oTL

Dan karena makin masuk makin becek wtf, saya jadi batal nembus terowongan D:
Wtf ah D:

Trus pas keluar dari benteng, kita minum-minum (halah bahasanya). Wtf ade saya dapet FRESTEA KADALUARSA!
Nasibmu adekku sayang =)) =))
Jadi deh dia malah diminumin air kelapa =)) =))

Wtf char limit (pake hp nih).
Bye deh.


Love,



Fakely Mir <3

2 komentar:

MF Rahmanisa mengatakan...

ksian adex anda.. =))

kanna☆ mengatakan...

Benar skali =3