2 Juni 2009

GANTI NAMA + IKAL x A LING + WEIRD DIALOGUE + OLAHRAGA JARI

Wah aneh x)
yup saya ganti nama blog, jadi seri kartu >3
thanks to Fara yang udah ngasih tau bahasa inggrisnya 'keriting' itu apa >3 club rupanya >3
*dihajar*
Lalluuu saya juga ngurutin nama2nya, kaya about me jadi joker of the lands, meong cilik itu jadi ace, dsb. Saya urutin >3

----------------------------------------

eh btw saya *akhirnya* nonton laskar pelangi loh...
Anak daerah jadi telad x)

SAYA NONTONNYA SAMA BINTANG FILM-NA SENDIRI, LINTAAANNGGGG!!! (baca: avip)
*dihajar*

Nonton bareng anak-anak sekelas, keren banget =))
kaianya ga perlu diceritain gimana ya, udah tau semua =))
tapi woteva...
PAIRING FAVORIT SAYA IKAL X ALING!!! LEBAY ASSSLLLIII!!! xD
g-gila aja, pas ikal pertama kali liad TANGANNYA A ling yang bersinar bling-bling dengan anehnya, trus ada bunga jatoh gitu xD
saya ga ngerti emang dibuat lucu ato gimana, yang jelas KOCAK ABIS!!! =))
trus pas si Ikal liad wajahnya A Ling *dan tangannya yang bling-bling* trus banyaaaaaakkk banget bunga jatoh diiringi wajah ikal yang terpana. KOCAKKKK GILA =))
Apalagi pas si Ikalnya patah hati gara-gara A Ling pergi ke Jakarta, trus barang-barang di tokonya ambruk-ambruk sendiri kaia ada gempa, trus kapurnya patah gara-gara ketimpa barang-barang. ASELI KOCAAAKKKK =))

TAPI GA ADA YANG BISA MENYAINGI KOCAKNYA BAB SEBUAH KEJAHATAN TERENCANA =))
sayang pas di film-in jadi kepotong ceritanya. Meskipun masih kocak siihhh =))

MAHAR KOCAK!!! OMG PAS NYANYI BUAT HIBUR IKAL GITU, KOCAAAAKKK =))
Apalagi pas anak-anak yang laen nari-nari dengan uniknya *kaia tarian saya sehari-hari =))*

Sa-saya sampe ga bisa berhenti nyanyi sabahat kecil D:
Keren banget lagunya, apalagi pas ada scenenya D:

bersamamu kuhabiskan waktu,
senang bisa mengenal dirimu,
rasanya semua begitu sempurna,
sayang untuk mengakhirinya.

Sahabat sejati D;
Sa-sahabat sejati D;
Sahabat sejatiii!!!! oTL
Enak ya jadi anak kecil oTL

EH BTW PAS DI CERDAS CERMAT DIKASIH SOAL PITAGORAS SAYA JAWABNYA LEBIH DULU DARI LINTANG LOOOHHH xD
*bah kan saya kelas 8*

--------------------------------------

Laluuu... apa lagi?
ya kejadian ini terjadi kemaren jum'at. Ceritanya, pagi - pagi Dewi minta saya buat ngebawain dia komik buat sorenya. Komiknya itu FMA sama Harlem Beat Until Dawn (yang harlem sebenernya saya yang bilang kalo itu lucu, makanya Dewi minta dibawain) *yang ga tau sono pergi ke gramed! D:*
Nah, namanya juga saya, lupa deh.

*WARNING INI PERCAKAPAN ASLINYA DALAM BAHASA JAWA, JADI KALO SALAH TERJEMAHAN JANGAN MARAHI SAYA*
Jadi saya minta maaf ke dia, trus kaia gini deh:
Saya: Dewiiii.... sorrriii... maaaafff yaaaa... *lebaykah saya?*
Dewi: *diam tanpa kata*
Saya: Halah... jangan gitu dong! Wajahmu kaya wajah orang ga mau ngemaafin D:
Dewi: Keliatan ya?
Jujur amad kamu wiiiikkkk oTL
Mana sabtunya saya lupa bawa pula. Jadinya terpaksa menjauhkan diri dari anda D;

*ngacir*


--------------------------------------

*balik lagi*

AHEM!

Yak tepat sabtu sore jam setengah empat, indosat ngadain acara ngenet bareng di lapangan GOR kudus, atau dengan kata laeeennn.... OLAHRAGA JARI!!! Ada yang aneh? Tentu!
LOL!

Pertamanya, entah karna dateng telad ato emang orang yang laen pada napsu ngenet gratis *ndeso D:* saya jadi ga dapet tempat di deket batalyon SMP 1 Kudus. Untungnya ada Aulia *yang tidak ndeso*, jadi kita berdua nyempil2 ke tengah orang-orang dewasa. EH SIAL INETNYA GA NYAMBUNG. MANA BATERE TEKOR DENGAN CEPAD PULA OTL

Nah, di tempat orang dewasa itulah, ada bapak-bapak ngeliatin layar laptop temennya yang nun jauh di sana. Si temen itu lagi maen mafia war di facebook, trus si bapak itu ngomong gini:
"WAH KEREN EDAN MAFIA WAR! UDAH SAMPE LEVEL BERAPA TUH?" dengan nada segitu semangatnya. Jadi kangen jesjes nih =))
Saya jadinya oTL di tempat, sementara net ga konek-konek.

Nah, terpengaruh suara itu tadi, saya reflek noleh kebelakang. Trus saya liad ada orang udah gede *lebih muda dari bapak2 yg tadi* yang nyetel video klip bintang asia, ga tau sapa. Sambil ngomong sama tetangganya pula. Bah yang udah gede aja ga ngedengerin MC-na, buat apa saya ngedengerin? =A=

Tuh kan tidak jelas.
Setelah putus asa berikut harapannya gara-gara net ga nyambung, saya ma desi pergi beli JAGUNG BAKAR. Waktu mau makan, dihampirin sama Aveen dan Avip. Trus ngomong-ngomong and LOL we ended up enjoying the jagung bakar and not the WiFi.
btw SAYA BERHASIL LIAD MONO LOLOLOLOLOLOLOLOL =))
SEKARANG PENGEN LIAD CANGGRA, KUS, NYO SAMA HERI.
*dilindes makhluk satu batalyon*
Trus abis makan, saya pulang abis mengantar Desi ke NISAN. *dihajar*



btw...
OH MY DARLING I LOVE YOU!!!
ato haruskah saya nyanyi aserehe? =))





love,


Fakely Mir


---------------------------

percakapan penutup:
saya: eh belakangan ini banyak orang mati ya...
tyas: maklum mau kiamat.

HAH?

2 komentar:

MF Rahmanisa mengatakan...

weird dialogmu keren.. haha

MF Rahmanisa mengatakan...

saya ga marah..


iya tau..
saya jg ga tau apa itu CNTA? hah..

bukan,
bukan saya yg niat PDKT.
actually anak itu mo saya berikan pd kathleen, tp brhubung kath balikan lg jd ya ide saya untuk ngerjain orang muncuL..
tp malah kelanjutan ceritanya jd kyk bgtu..
tanya mak erot to kalo ga prcy. =="