3 Mei 2009

SOMETHING THAT MAKES THIS 'ANGGUN' BEING ANGRY AND HAPPY =))

Yaaaaaa~~~~
Pertama-tama, saya mau membahas what happen let happen thingy.
Itu grammarna bener ga si? Kuping saya ngasi respon aneh soal itu >>;;
*tidak bermaksud mengejek. Cuma rasa penasaran yang udah sampe puncaknya, itu aja.
Kedua, saya mau membahas soal, err, gengsi? Sok?
Yaa gengsi itu bisa bermacam - macam. >>;;
Kadang gengsi itu berasal dari rasa malu karena sesuatu-yang-bukan-aib-tapi-dibilang-aib *WTF?* ato karena memang benci terhadap sesuatu yang ada di
dalam si orang itu.
Err...
Err...
Err...
!!
Ya, ambil contoh aja.
Kasusnya, si B adalah orang yang SOK PINTAR. Err dia memang BODOH, tentu aja, soalna dia sok, sih. >>;;
Orang pintar ga perlu sok kan >>;;
Si B yang bermasalah ini, setiap kali dapet jelek bakal ngumbar alesan kalo dia gini kek, gitu kek, si itu bikin gini kek, dkk. Dia malah jadinya ga pernah PINTAR, gara-gara dia ga mau tau fakta kalo dia bodoh.
Bukanna lebih baik untuk ga sok?
soalna sok itu hal jelek :3
Padahal berdasarkan survey pas saya ngumpulin bahan debat bahasa inggris, kitanya *orang selain B gitu* lebih sering melihat negatifnya orang daripada positifnya. Jadi begitu negatifnya si B keliatan, bukannya malah positifnya si B jadi ga dianggap? Si B yang udah payah jadi tambah payah dun. D:
Jadi kata-kata Be Yourself itu ada benerna, meskipun 'yourself' itu sendiri apa, siapa dan gimana kita juga ga ngerti. D:
Kalo 'yourself'na emang aslinya jelek gimana? Hayooooo D:
Be as good as possible, i guess, will be better. :3
Tapi buat yang tetep keukeuh berkutat dengan sok-nya itu, ya, terserah toh.
Sok itu sendiri kan beban, soalnya kita maksain sesuatu yang bukan kita.
Hidup yang enak kan yang ga ada beban.
D:




Ini mau ngomong eh ngetik apa lagi ya? Lupa.
...
...
...
...
Nah inget!
err... D:
Bahasan ketiga!!! *emang pelajaran?* WHO ARE YA IN THIS BIG BIG BIG WORLD??
NOTHING BUT A LITTLE SPOT THAT WHEN IT SAYS SOMETHING NOBODY WILL HEAR,
WHEN IT DANCES NOBODY WILL SEE,
WHEN IT SCREAMS ANGRILY NOBODY WILL TAKE A LOOK,
WHEN IT CRIES NOBODY WILL GIVES SYMPATHY,
BUT WHEN IT DIES NOBODY WILL CARE.
NOTHING BUT A TRASH.
Dan bahkan sampah masih punya harga diri sebagai sampah D:
*by Hiromu Arakawa lewat Roy-nya di FMA*
Jangan anggap dirimu penting, pwease? :3
Kamu bukan Tuhan, jadi ketika kamu marah, bukan saya yang harus dengerin.
Apalagi kalo kamu marah ke si C, tapi aku yang namanya ga ada partikel C-na yang disemprot. LU MAU MATI YA? D:
Kamu bukan orang berjasa, jadi kalo kamu menderita, saya ketawa didepanmu pun ga apa-apa toh? Saya kan ga siapa-siapamu. *lho ya?*
Kamu bukan penguasa, jadi kalo kamu ngomong "TERSERAH AKU LAH!!" saya ngga harus diem dan nunggu keterserahanmu *??* itu D:
Ya kalo memang ini soal kamu mau mati ato ga, ya emang terserah kamu.
Tapi kalo soal ini ada sayanya? Kalo Soal ini ceritana tentang kamu bikin saya sebel? Masa terserah kamu? Ngga kan?
Kan saya juga punya keterserahan *??* sendiri. D:
Saya punya dendam, *dosa emang, tapi gimana lagi gitu* soal yang baru aja saya ketik di atas.
Saya mungkin ga punya cerita dan hidup yang LEBIH MENARIK dari kamu, tapi jangan anggap curhatmu itu Pidato Kenegaraan. Ngga lebih dari sobatmu yang denger itu, dan ngga lebih dari kamu sendiri yang bakal inget itu.
Saya mungkin ga punya kenalan yang LEBIH UNIK dari kamu, tapi jangan bilang kalo kenalanmu itu seorang pengubah dunia. Dia ngga lebih dari sekadar kamu.
Cuma sesuatu yang kedengeran menyebalkan gara-gara hal-hal tentang dianya meluncur dari mulutmu. GAH! D:
...
...
...
...
...
Hore udah lega!
Sings: Im singgggiiinnn in da raiiiinnn
just siiiinggggiiiinn in da raiiinnn
whattaaaaa gloriaws feeeeliiiiinnnn
Im sssssiiinggggiiinnnn in da raaaaiiinnn!!!
Lama - lama lagu di atas bakal jadi lagu favorit saya xD

AHAHAHAHAHHAHA SAYA ANGGUN!!! ADUH NGAPAIN NGEJEK SAYA PAKE EMBEL-EMBELAN
ANGGUN SEGALA COBA XD
GA TAU MAU SENENG ATO MARAH GARA-GARA INI.
AHAHAHA SAYA ANGGUUNNNN!!! XD
*SAYA SENENG BENERAN GARA-GARA INI, PEACE. BUAT YANG NGEJEK, KAPAN-KAPAN
BILANG SAYA CANTIK YA! MAKASIH*
*lah desi malah lupa soal ini D:*



btw...
TANGAN SAYA GATELAN PENGEN BIKIN KOMIK NON-SCHOOLHOMBERG!!! GRAOOO!!!
btw lagi saya jadi suka sama kata 'wao'.
btw lagi flashdisk kuno saya *yang kembar tiga ma punya avip ma han* ketemu loooooohhh xD
btw lagi, kalo ditanya sama siapa saya marahnya, saya bakal jawab ga tau XD
btw lagi....
SAYA ANGGUN LHO SAYA ANGGUN!!! xD




*dancing*
*singing*
Im singgggiiinnn in da raiiiinnn
just siiiinggggiiiinn in da raiiinnn
whattaaaaa gloriaws feeeeliiiiinnnn
Im sssssiiinggggiiinnnn in da raaaaiiinnn!!!
*ketauan dah kalo copy paste*



DADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH~~~~~~~~~~~~~~~

Best wishes,

Fakely Mir yang ANGGUN. XD
*kaianya kata anggun itu bakal nempel sama saya untuk beberapa waktu*


*P.S=tadi saya ga pake contoh si A gara-gara trauma nonton 4bia*

Tidak ada komentar: