26 April 2009

Pekerjaan rumah

Di tag sama misa *lagi net pake hape, males hyperlink. Kalo mau liad dianya ada di beloved saya yang friend - misa misa*

Pertanyaannya *skali lagi, males pake quote*

1. Mengapa blog kamu bernama Fake & Pure - the fake imitated the pure?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Jawab:
*kaia pr beneran aja D:*
1. Karena... Err, kan pure itu polos, murni. Trus fake kan palsu. Ya artinya kepolosan yang palsu. Saya banget D:
Btw kalo ga salah pas pembinaan fisika kelas 7 dulu sempai saya ada yang bilang kalo saya idiot D:
Wajah saya TE banget si ya D:
2. Ini template pertama yang menarik minat saya. Ntaran juga ganti lagi D:
3. Banyaak banget. Waktu pembinaan pas sd, waktu nginep di skul, waktu kemah kelas 7 dulu, waktu piknik ke jakarta *smp ni ya. Saya sd ga ikut piknik*, dan læn sebagainya. Kalo diinget-inget lagi, dan direnungin lagi, sambil nyetel lagu sejenis kesempatan kedua, con te partiro ato you raise me up, bisa bikin nangis kog.
Kangen soalna D:
4.err, siapa ya? Siapa aja boleh kog D:

Selese deh.

Bu guru dan pak guru, tolong nilai yang bagus ya.

Fake or Kuro or Mir :3

Tidak ada komentar: