15 Juni 2010

music review!

ehm ehm karena saya bernafsu buat update blog yang mendadak jadi cantik (ga juga....) ini, akhirnya inilah saya mengupdate asal-asalan!
dan dalam misi suci saya untuk menyebarkan trend, mode dan sebagainya pokoknya yang terbaru, saya hadir membawa tema (tengtereng!) music reviewwww!!! mana tepuk tangannya pemirsa?
...
...
lupakan opening gaje tadi.
ya jadi intinya saya akan memberi semacem review untuk lagu-lagu (rada) baru yang saya anggap bagus. Nggak dikasih ranking karena saya ga bisa nge-ranking wahahah /ditendang
btw meskipun saya menyukai animanga, mayoritas lagu yang saya review ini lagu western karena saya taunya itu ( _ _) ...ada yang japanese juga sih.
langsung aja~

1. Stop for a Minute - Keane ft. K'naan
kalo saya DL lagu ini satuan (saya DLnya satu album soalnya), saya bakal udah heboh duluan gara2 KEANE, band favorit, feat K'NAAN, yang juga singer favorit nyanyi bareng. Di albumnya keane yang terbaru ini emang ada beberapa lagunya yang feat K'naan sih. Lagunya asik, liriknya juga lumayan bagus, dan tidak lupa ini adalah satu dari sedikit lagu Keane yang berirama 'seheboh' Spiralling, lagunya keane yang pertama kali saya temuin plus saya sukai. Intinya lagu ini worth listening, silahkan di download, linknya nyari di google aja ya ♥ /dilempar

2. Not Afraid - Eminem
Lagu yang keren kecuali buat pendengar yang ga suka rap. Liriknya kayanya bersemangat juga, paling nggak dari apa yang saya denger, soalnya saya males nyari lirik ahahah. Saya ga ngerti apa ini lagu rada-rada menyinggung tema world cup (alias kebersamaan, semangat etc pokoknya yang keren keren), tapi yang jelas saya dengernya cukup menyinggung juga.
penjelasan saya gaje ya wahahah.
intinya gitu.

3. Sayonara Memories - GUMI (vocaloid)
lagunya keren karena original dari lagu ini adalah lagunya Supercell, tapi yang jauh lebih ajaib dari lagunya itu kerealistisan suaranya GUMI. Pertama kali denger saya cengo wahahah
suaranya alami banget, apalagi karena voice banknya GUMI itu megumi nakajima, jadi suara yang udah bagus dari sononya bikin tambah keren. Fyi, saya nggak pernah ngedengerin lagu original yang punya supercell karena nggak mau menuh menuhin playlist yang udah penuh dengan lagu yang sama. Plus saya males kalo ntar malah jadi ngebanding2in punya GUMI sama Supercell. Dua-duanya adalah singer/band favorit saya soalnya.
ah lupa bilang, liriknya imut.


4. So Many Girls - Usher
saya udah mulai kekurangan ide ( _ _)
hnnn sebenernya saya masih bimbang mau ngereview yang mana, Hey Daddy ato ini. Tapi berhubung saya udah rada bosen sama Hey Daddy ya saya review ini aja ahahah. Lagunya bagus, as expected from usher, tapi tentu saja bagi yang nggak begitu familiar sama genre ini bakal rada wtf (terutama yang lebih friendly sama lagu asia, karena ni lagu amerika banget ahahah). Bagi yang udah familiar sama genrenya, tentunya bakal suka :)

5. Sign of Victory - R. Kelly
...sebenernya, saya maunya ngereview banyak lagu World Cup 2010, tapi akhirnya milih yang ini deh ahahah. Lagunya keren, seperti lagu world cup yang lainnya yang juga kelewat keren. Dan seperti lagu world cup juga, liriknya bagus. Dan seperti lagu world cup yang lainnya-----
ah sudahlah. btw masih berhubungan sama PD, lagu asli wavin' flag ceritanya malah tentang penjajahan. Heran kenapa bagian yg menceritakan penjajahan malah diilangin dan diganti (yang buat world cup). Padahal yang menyayat hati ya pas cerita tentang penjajahannya itu :/
nah kok jadi beda topik ya.

ehm saya rasa sekian dulu. ada beberapa sih lagu bagus tapi bukan terbaru. saya juga nge-italic judul lagu yang lain itung-itung ngasih tau wahahah. yasudah begitu saja. paling nggak keinginan ngeblog tersampaikan dalam hal yang tidak jelas ohahahahah /dilempar

Tidak ada komentar: