15 Juni 2010

I'm baaackkkk!!!

well not really.
Tapi makasih banget buat yang ngefollow, udah ada 21 orang wow, makasiiihhhhh ♥
jadiii sebenernya saya kesini lagi gara2 Della ngeganti layoutnya, dan waktu saya tanya ternyata ngeditnya pake template apalah itu saya jadi pengen nyoba. DAN TERNYATA KEREN! TEMPLATE EDITORNYA KEREN BANGET! /lebay
t-tapi beneran, saya salut, kagum, dsb. dan dengan perubahan ini saya juga jadi pengen mengubah blog. jadi, urm, well, saya akan menghapus tag-tag dari post2 yang sebelumnya, dan memulai hidup baru yang sejahtera. jujur, saya udah ngebet banget ganti nama jadi ranviers (my signature name lmao) ato apa gitu, tapi.... biarlah fake-and-pure jadi kenang-kenangan, no?
nah, segitu aja, saya bakal mengupdate blog ini....
.....
kapan-kapan.

Tidak ada komentar: