24 Juli 2009

Please come back my dear past...

ya pokoknya begitu >>;;

[emo]
SAYA MALAS NAIK KELAS
TIAP NAIK KELAS PASTI ADA YANG KAYA GITU
ATURAN DARIMANA YANG KAYA GINI:
'SEKELAS BERARTI AKRAB, BEDA KELAS BERARTI LUPAKAN'
LAGU DAERAH AJA NGELARANG KAYA GITU
[/emo]

gak jelas ah =))

saya bingung mau post apa oTL
niatnya mo ngepost sesuatu ttg sesuatu *apa sih?* tapi karna sesuatunya gak jadi jadi ya jadinya belum jadi sampai sekarang (?) oTL


saya suka lagu unbreakable-nya craig david
'it WAS so unbelievable, that i (ACTUALLY) don't wanna let it go'

or simply Grow up - Simple plan
I don't wanna be told to grow up
and I don't wanna change
I just wanna have fun

or simply Sahabat Kecil - Ipang yang lagunya aduh keren skali >>;;
bersamamu kuhabiskan waktu,
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya
janganlah berganti
tetaplah seperti ini


entah, saya cuma malas berusaha menata hati *ampun bahasanya* kalo mau berubah2 gitu.
Udah tetep aja kan ga apa-apa >>;;

kok saya jadi melawan kenyataan >>;;
*ditendang karna gak jelas*

btw entah kenapa komik saya di eksis jadi ngeblur gak jelas gitu >>;;
padahal waktu saya bikinnya juga ga ngeblur >>;;
dan kalo ada yang tanya kenapa temanya bukan cinta...
cinta itu ga mungkin jadi cerita singkat, kecuali emang itu semacam fanart dari sebuah fandom, karna gak usah susah-susah jelasin >_>

DAN BUAT YANG PROTES SOAL EKSIS BEGINI BEGITU, JANGAN TANYA SAYA DUDES. SAYA CUMA MADING BUKAN EKSIS. DAN SYUGA-THE-CHIEF JUGA BILANG DIA GA TAU.

akhir kata... *idih sok deh bahasanya*
happiness and sadness are different sides of a coin, consequences...
*heh?*



love,



Fakely Mir

Tidak ada komentar: