3 Juli 2009

Hello there paalss *kicked*

Yay hello there pals! XD

Saya pengen tulis macem2 tapi hape tidak mengijinkan dan saya juga capek ngetiknya kalo pake hape. Kalo sempet posting ini bakal saya edit, saya tambahin review TRANSFORMER 2 =3

Err, okeh, singkat saja.
Minggu ini saya pergi kudus-semarang 3 kali, sekali bareng temen dan dua kali bareng keluarga. Sialnya, yang pertama + kedua kali SAYA TIDAK BELI APA-APA!!

Dan jadilah kepergian ketiga kali ini saya mborong (?) barang banyak.
FIGURE KUROSHITSUJI 1 SET + WALL-E'S EVE KEYCHAIN + LACE BRACELET (idih lebay) = ABSOLUTE <3
Arrghh thanks buat mum yang ngijinin saya beli figure kuroshitsuji =3
Meskipun yang sylvanian families belom boleh beli karna kemahalan =))

Ya, begitu saja.
NANTIKAN REVIEW TRANSFORMER 2 PLUS KEGILAAN SAYA TERHADAP BUMBLEBEE!!!!!!



Love,


Fakely Mir



*p.s:saya lagi gambar sesuatu, mohon dukungannya xD

Tidak ada komentar: