26 September 2008

Kudus ~ My Beloved Hometown

Nyah! Dammit dammit dammit! *marah2 geje
Tertarik bikin ini gara-gara baca blog temen [http://daisyluphblue4ever.blogspot.com]

Banyak yg bilang Kudus itu 'ndeso'
I'll bite you ==;
Kudus itu... it isn't great AT ALL, buat at least it it as bad as yours >>;;
Tapi sebagai orang yg lahir hidup diberkahi di Kudus, aku tetep bilang Kudus is kota terindah yang pernah ada... DI MATAKU.
Peduli setan ama mata kalian? >>;;
terserah mo bilang apa sama ni kota =9
tapi paling ngga, aku senang kalian punya rasa nasionalisme tinggi bela kota sendiri sampe sentimen gt ma kota tetangga =9
*ditendang*

Tahukah Kamu?
Kudus itu kota yang hebat =9
kota indah yg paling makmur dari daerah sekitarnya~
Perekonomian maju~
Orang-orang yang canggih dan kaya~ *spt DJARUM*
Dan karena ada SAYA
*dilempar*
Bukan karena ada saya sih~~ saya cuma orang aneh yg terlalu beruntung bisa hidup di Kuuds =9
*digiles trek*

*kabur sebelom nyelesein post*

Tidak ada komentar: