26 September 2008

Beloved Things Around Me

Blogger laen: "Ngapain lo bikin post 2 kali sehari, waktunya hampir sama pula? Ga guna lagi!"
Pukul saya! xD I'll bite you to death... rawr!

Nyah666....
aku cuma mau nge-list hal-hal yang saya sukai... dan alasannya x3

1. ADOBE PHOTOSHOP CS
meskipun aku pengen banget yang namanya CS2 sih ==; tp at least ada 'CS' :3
visual-na ver 7.0 agak gimana gitu... ^^;
TAPI SAYA TETEP PENGEN CS2!!!
Gyah~ kayanya bodo banget buat ortu ato sapa aja ngasih aku yg newbie ini CS2 T.T
tapi saya cinta Photoshop *kiss*
jadi barang-yang-selalu-dibuka tiap maen kompi... meskipun ga ngapa-ngapain c~~
mungkin saya adalah newbie paling freak photoshop yg ada di dunia oTL

2. KERTAS DAN PENSIL
apalagi ini! xD sampe aku bikin art-na di DA xD *soalna anak DA juga draw-a-holic kn*
padahal aku udah jadi draw-a-holic yg menghabiskan pelajaran membosankan dengan menggambar xD
Padahal aku bener-bener newbie!! Gambar jelek ga propor dan aneh....
Aku harap dengan rasa cintaku (?) bisa diberkahi kemampuan menggambar... =9

nyah2 sepertinya segini saja~~~

Thx 4 reading *kiss*

Tidak ada komentar: