27 Januari 2010

[manga purojeku?] alter kurementia

errr akhirnya saya memutuskan untuk membuat manga! baru ada satu beta-page sama satu char sketch, sih... belum lagi judulnya... masih konsep xD;;
tapi saya akan jelasin garis besarnya~

[BE WARNED]
[CONTAINS SOME INFORMATION THAT HAVEN'T BEEN MANGA-ED --one page, guys, one. just one]
[CONTAINS POSSIBLE SPOILER -- because these haven't been drawn yet]

ehm. Suatu hari, in AU land, bertahun2 di masa depan, terpecah perang blok kedua. Blok pertama adalah caelum, dipimpin oleh orang-orang yang mengatasnamakan dirinya utusan Tuhan. Blok kedua dipimpin oleh orang-orang yang lebih sadar, namun jauh lebih serakah, bernama terra.
Nah, para ilmuwan dari masing2 blok saling berlomba menciptakan manusia kloning yang jauh lebih kuat untuk ditempatkan di garis depan peperangan. Namun, ilmuwan ilmuwan yang tidak tahan akan kejamnya perang itu kabur dari lab dan membangun laboratorium tersembunyi. Mereka berniat membentuk 'manusia original' yang tidak memiliki keburukan dari kromosom ayah-ibunya. Manusia perfect yang akan menghentikan peperangan itu.
Dan lahirlah sinclair, dengan julukan yang dia bawa dari lahir: perficio. meskipun dari tampangnya, dia kelihatan sangat lemah. What should he do?

saya berencana membuat omake soal 'why sinclair looks like THAT?'
ah fyi, meskipun bg storynya kaya gitu, saya bakal jarang ngasih action...
art saya jelek ^^;

errr oke.

ty~

5 komentar:

REI mengatakan...

kyahahaha... menarik juga tuh,
btw, ini kan manga action, ya kan?
banyak bloody scene-nya gak? *plak*
saya suka itu...

kanna☆ mengatakan...

ah lol semoga aja ada (?) xD;;

Anonim mengatakan...

Nice work then~ :D

kanna☆ mengatakan...

uwaaaah makasih banget pascal-san >3

モルラ mengatakan...

Kunjungan pertama kali, hehe nice blog:) wah keren bisa buat komik, les gambar? Atau belajar sendiri?